Senin, 11 Oktober 2010

my 2nd blog , yippiiieeee ;)

hey semuaaaaaaaa !!!!
ini blog gue yang kedua , kenapa bisa ada yang kedua ?

begini ceritanya :
(nada horor , haha :D)

Jadi , gue pengen punya blog yang bisa di baca sama sapa aja (baik yang gue kenal ataupun ngga) , berbagi pengalaman , berbagi informasi , atau apa aja laah buat seru seruaaan hehe TETAPI blog gue yang pertama ga banget , kenapa ??? karena isinya tentang semua curhatan gue (ga penting juga si yaaa :D) tapi ya tetep aja , privasi gitu loooch , gamau di expose (kaya artis aja haha) , jadi ga memungkinkan banget buat gue publikasiin . yah all of you ngerti laah :p

Ya begitulah kilasan ceritanya , 
intinya ini blog gue bikin ya penting ga penting juga sih , iseeng , ga ada kerjaan , jadi deeh blog yang agak strange ini , haha 
tapi yaudah laah , posting posting ga jelas kaya gini nih jadinya .......

hope you'll enjoy deeeh :D



3 komentar:

  1. nice dah.. disitu nyinggung love,love,love,and love ckckckkckck bagus bagus

    BalasHapus
  2. Buy gold ingots in Australia from titanium price per ounce
    All these pieces offer great titanium cerakote prices. With the demand for properties of titanium gold aftershokz trekz titanium ingots on the market, it titanium headers is important to check whether a lot titanium legs of gold is available at this online $1.50

    BalasHapus